Term Of Service

Anda hanya butuh waktu membaca artikel ini.


Dengan mengunjungi http://ceritajengyuni.blogspot.co.id/ ini artinya Anda setuju dengan beberapa ketentuan-ketentuan di bawah ini :

Sifat Blog
Cerita Jeng Yuni adalah blog yang menuliskan hal-hal yang berkaitan dengan info umum dan tidak mengkhususkan pada bidang kajian tertentu. Segala informasi yang ada di http://ceritajengyuni.blogspot.co.id/ adalah informasi yang ditulis berdasarkan pengetahuan penulis, opini penulis, dan pengalaman penulis serta beberapa sumber dari media lainnya.

Kutipan
Anda setuju untuk tidak menulis ulang atau menyalin ulang semua jenis tulisan di http://ceritajengyuni.blogspot.co.id/ kecuali mendapat izin tertulis atau tidak tertulis dari penulis bersangkutan.

Attachment Gambar
Semua file gambar (.png .jpg .jpeg .bmp .gif) yang disimpan di http://ceritajengyuni.blogspot.co.id/ diambil dari berbagai sumber yang memiliki kebijakan file gambar yang bebas didistribusikan maupun dimodifikasi. Kami mengambil gambar terkait bersumber pada google advanced search dan gambar hak milik penulis bersangkutan.

Ejaan Penulisan
Penulisan yang baik dan benar adalah penulisan yang mengacu pada EYD (Ejaan Yang Disempurnakan). Kami di blog ini tidak sepenuhnya mengacu pada EYD, karena itu mohon diperiksa kembali jika Anda ingin melampirkan tulisan blog ini. Alsasan kami tidak mengacu sepenuhnya pada EYD adalah SEO (Search Engine Optimization). Beberapa aturan yang terdapat dalam EYD tidak cocok dengan SEO.

Komentar
Komentar diijinkan sepanjang tidak mengganggu pengunjung lain dengan isi komentar yang bermuatan SARA. http://ceritajengyuni.blogspot.co.id/ tidak bertanggung jawab terhadap kebenaran komentar dari masing-masing pengunjung. Semua hal yang terjadi akibat komentar tersebut adalah tanggung jawab komentatornya masing-masing.

Akses terhadap http://ceritajengyuni.blogspot.co.id/ dilakukan secara sukarela dan tanpa paksaan darimanapun. Ketentun Penggunaan pada http://ceritajengyuni.blogspot.co.id/ dapat berubah kapan saja dengan atau tanpa adanya pemberitahuan. 





RECENT


        Emak-Emak Blogger         Blogger Perempuan         Blogger Reporter Indonesia
Modified by Yuni Andriyani 2014. Diberdayakan oleh Blogger.