Tentang Saya

Anda hanya butuh waktu membaca artikel ini.


Tentang saya ?
Oh ya, nama saya cukup mudah untuk diingat, Yuni Andriyani. Entah kenapa sampai saat ini orang-orang terdekat saya lebih suka memangil dengan nama panggilan Andrie, sebutan yang umum dipakai bagi pria. Padahal saya orangnya feminin dan tidak tomboy loh. Tiap hari saja pakainya rok atau gamis dengan hijab syar'i. Yah, kalau di rumah memang kadang pakai daster, itu pun kalau di depan suami.

Saya lahir di Brebes beberapa puluh tahun lalu. Kata orang sih umur udah setengah jalan. Anaknya saja sudah dua dan menginjak remaja. Yang sulung namanya Muhammad Yusni Arya Purwantoro. Namanya panjang soalnya yang memberi nama banyak orang tuh. Muhammad, jelas itu nama kebesaran karena saya pun kawulonya Nabi Agung Akhir Jaman, Muhammad SAW, yang saya nantikan syafaatnya di hari kemudian kelak. Kalau yang kasih nama Yusni adalah keluarga Brebes sedangkan Arya adalah titipan nama dari ayahnya. Nah, kalau nama Purwantoro adalah nama titipan dari 'ghaib' yang diberikan lewat bapak mertua dari Kudus. Si sulung sekarang kelas VIII di SMP 3 Kalasan Yogyakarta.

Anak perempuan saya namanya juga panjang, Kayla Ayunda Narapramesti. Nama ini yang kasih orang tuanya sendiri nih, tidak ada titipan lagi. Seperti kakaknya, Yunda begitu nama panggilannya, juga bongsor. Walaupun masih duduk di kelas 3 SDIT Ukhuwah Islamiyah Kadirojo Kalasan, kalau kumpul dengan teman-temannya dia paling tinggi sendiri. Yunda sedikit keras dalam sikap maupun semangat belajarnya dibanding kakaknya yang lemah lembut dan "sak titahe". Tak heran kalau Yunda sangat berprestasi di sekolahnya. Sudah lebih dari 30 piala dikoleksinya dari Hafalan Al-Qur'an, renang, mewarnai, taek won do, fashion dan lain sebagainya.

Suami saya dari Kudus. Kami dipertemukan saat sama-sama sekolah di Jember Jawa Timur. I love my husband yang selalu setia mendampingi dan melakukan banyak hal bersama baik suka maupun duka. Semoga tetap menjadi suamiku juga di Jannah-nya Allah kelak, Insya Allah. Suamiku adalah seorang pekerja keras dan lumayan romantis. :)

Saya dulu pernah bekerja di sebuah BUMD yang bergerak dalam bidang percetakan milik pemerintah kabupaten Brebes hingga beberapa tahun. Setelah itu saya mengikuti suami bekerja dibeberapa kota seperti Purwokerto, Semarang, Kudus, dan Mayong Jepara.

Saat ini saya dan suami berwiraswasta di bidang kuliner di Kalasan Yogyakarta. Sebuah bidang yang sangat jauh dari ilmu yang di dapat saat sekolah dulu. Saya juga menjalankan usaha kreatif yang berhubungan dengan design (2D dan 3D), branding dan product activation dengan klien perorangan dan korporasi. Untuk kerjasama silahkan untuk menghubungi nomor 089.687.199.336 atau melalui form contact dan social media saya.

Selain Rosulullah, saya juga pengagum James Gwee (Faunder CARE for the nation) Beberapa kali saya mengikuti seminar beliau hingga menjadi member di portal online "seminar seumur hidup". Kekaguman saya didasarkan pada cara-cara dan metode yang disampaikan dalam mencari solusi bisnis kekinian.

Oh ya, menulis di blog adalah salah satu kegiatan yang saya lakukan sejak dua-tiga tahun silam. Karena sama sekali tidak mengetahui bahasa-bahasa coding, maka tampilan blog saya pun apa adanya. Prinsip saya adalah menulis untuk berbagi walaupun materi posting hanya sederhana. Beberapa kali saya juga memenangkan lomba blog review dan give away yang diadakan oleh teman-teman blogger. Seperti itu.....

Simple is perfect and Happy blogging.







RECENT


        Emak-Emak Blogger         Blogger Perempuan         Blogger Reporter Indonesia
Modified by Yuni Andriyani 2014. Diberdayakan oleh Blogger.