Ini lho, Kapolsek Tercantik dan Termuda di Jawa

Kapolsek tercantik di JAwa


Mungkin akan banyak warga yang datang ke Polsek Candisari Semarang di waktu mendatang. Mereka akan antusias untuk mengurus SKCK (Surat Keterangan Catatan Kepolisian) dan surat-surat lainnya. Lho, kok bisa?

Ya, itu pasti karena Dhayita Daneswari. Dara cantik berumur 23 tahun berpangkap Iptu ini adalah perwira polisi wanita pertama yang dilantik menjadi Kapolsek Candisari, salah satu polsek yang baru berdiri per 21 September 2015 lalu.

"Dengan jabatan baru sebagai Kapolsek Candisari, Iptu Dhayita Daneswari mempunyai tanggung jawab mengampu kestabilan keamanan di 7 Kelurahan yaitu Jatingaleh, Karanganyar Gunung, Joblang, Candi, Kaliwiru, Wonotingal, dan Tegalsari.
Meski masih sangat muda namun Iptu Dhayita Daneswari adalah sosok anggota polisi yang cukup berprestasi. Setelah lulus Akpol Angkatan 44 Wiratama Bhayangkara (WB) tahun 2012, ia kemudian meneruskan pendidikan ke STIK-PTIK di Jakarta selama setahun dan berhasil menyangdang titel SIK.

Setelah lulus, dara kelahiran 24 Desember 1991 ini ditugaskan di Panit Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu polrestabes Semarang. Setelah itu di Panit Reskrim Polsek Tembalang (Semarang). Ia juga BKO pengasuh Polwan di Sekolah Polisi Negara Purwokerto sebagai Danton.

Dengan jabatan baru sebagai Kapolsek Candisari, Iptu Dhayita Daneswari mempunyai tanggung jawab mengampu kestabilan keamanan di 7 Kelurahan yaitu Jatingaleh, Karanganyar Gunung, Joblang, Candi, Kaliwiru, Wonotingal, dan Tegalsari.

Warga semarang pasti berbangga karena menurut catatan, Iptu Dhayita Daneswari adalah Kapolsek tercantik dan termuda di Jawa. Selamat bertugas Ibu Kapolsek semoga sukses. Meh tak pek mantu, tapi anakku lanang masih SMP je...;)


Komentar

  1. udah merid belum tuh si ibu heheh,,,, masih muda banget yah :D

    BalasHapus
  2. sangat menarik dan penuh hal hal baru
    lanjutkan gan memposting yang lainnya , ditunggu

    BalasHapus
  3. halo Mba Yuni salam kenal, lucu juga yah artikelnya, terutama di bagian akhir, ingin menjadikan mantu! benar begitu artinya Mba? aku ga paham bahasa jawa je... he he he..... tapi serius deh, usia 23 tahun udah jadi kapolsek, keren... kebayang saya umur segitu masih aja nyantol di kampus. pasti semakin dewasa dan matang y kapolsek yang cantik ini. senyum....! (aku belakangan y Mba Yuni senyumnya)

    BalasHapus
  4. wow,,,,,proses dan perjalanan seseorang yang memang punya takdir yang berbeda,,,,semat dan sukses,,,semoga tetap amanah mengemban tugas negara...

    BalasHapus
  5. terimakasih atas informasinya
    di tunggu informasi selanjutnya

    BalasHapus
  6. membaca blog ini sangat bagus bagus info nya

    BalasHapus

Posting Komentar

HIMBAUAN BERKOMENTAR :
1. Tersenyum Dulu | 2. Berkomentarlah sesuai dengan artikel diatas | 3. Gunakan Open ID / Name Url / Google+ | 4. Gunakan Bahasa Yang Jelas | 5. Jaga Kesopanan Ingat Pasal 27, Pasal 28, dan Pasal 29 UU ITE :) | 6. Jangan Nye-SPAM | 7. Maaf, link aktif otomatis terhapus| 8. Jangan Berpromosi | 9. Jangan minta transfer pulsa | 10. Begitulah.

Postingan Populer