Boneka Ini Mampu Membawa Roh Kembali Ke dunia

ilustrasi


Bila seseorang menemui ajal yang cepat dan tiba-tiba, maka roh orang tersebut sebenarnya bisa kembali ke dunia dan melakukan kegiatan layaknya manusia pada umumnya. Kadangkala roh tersebut tidak menyadari bahwa sebenarnya dia telah keluar dari jasad sampai dia melihat jasadnya sendiri, barulah menyadari bahwa ia sebenarnya telah mati. 

Kebanyakan orang mengira, kembalinya roh ke dunia tersebut sangat tidak masuk diakal. Akan tetapi, itu terjadi karena kekuatan tertentu dan atas kehendak Tuhan semesta alam. Kekuatan yang dapat membawa roh kembali ke dunia itu dapat berupa apa saja, bahkan melalui sebuah boneka yang didalamnya terdapat kekuatan mistis. Orang-orang menyebut sebagai boneka kematian. Dalam bahasa Jepang, boneka seperti itu disebut Shinigami

Kejadian kembalinya roh ke dunia ini terjadi pada penerbangan komersial milik maskapai Vista Pasific dari LA ke Tokyo Jepang. Beberapa jam setelah take off, Otoritas Jasa Penerbangan Amerika memberitakan bahwa penerbangan dengan kode 7500 ini mengalami gunjangan yang sangat hebat karena turbulensi udara. 

"Kembalinya roh ke dunia tersebut memang tidak masuk diakal, akan tetapi ini terjadi karena kekuatan tertentu."
Gunjangan tersebut mengakibatkan hancurnya pelindung pesawat dan memutuskan komunikasi dengan menara pengawas. Lebih parah lagi, guncangan itu menyebabkan pesawat kehilangan tekanan udara secara mendadak. Dalam waktu yang bersamaan, masker oksigen juga tidak berfungsi normal yang mengakibatkan tidak ada oksigen untuk bernapas bagi seluruh penumpang.  

Pihak maskapai mengirimkan pesawat F16 untuk melihat kondisi pesawat. Dilaporkan bahwa tidak ada tanda-tanda kehidupan dalam pesawat yang masih melaju dalam kondisi auto pilot itu. Sayang sekali, Otoritas Jasa Penerbangan memberikan keterangan bahwa pihak maskapai dan pemerintah tidak mempunyai solusi apapun untuk menyelamatkan pesawat. Vista Pasific pun dipastikan jatuh ke laut setelah bahan bakar habis. 

Walaupun pesawat pengintai mengatakan seluruh penumpang dipastikan meninggal karena kehilangan oksigen, akan tetapi anehnya di dalam pesawat masih terdapat aktifitas beberapa penumpang yang berjuang untuk bertahan hidup. Sampai akhirnya beberapa penumpang itu melihat tubuhnya sendiri yang sudah menjadi mayat. Itulah roh yang dikembalikan ke dunia. Apakah roh mereka benar-benar kembali ke dunia ?

Tentu saja tidak. Ini hanya terjadi dalam film berjudul "7500" yang disutradari oleh Takashi Shimizu. Film berdurasi 97 menit ini menjadi box office di Amerika dengan total pendapatan $ 997,000. Film ini di release pada 3 Oktober 2014 di Inggris dan Amerika. Penasaran dengan filmnya, buka spoiler berikut ini.





Komentar

  1. Ampuun mak. kirain beneran. udah deg degan aja nih :D
    Salam kenal ya mak :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. He..he....he.... film saja mak.... mana ada boneka bisa begitu.... salam kenal juga....terima kasih kunjungannya...

      Hapus
  2. Sudah keluar dong film ini. Saya kurang hobi euy nonton yang horor, saya senang yang action.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau nonton yang horor itu bisa menjerit-jerit mas.... he..he..he...

      Hapus
    2. Menjerit sih enggak, cuman rasanya efek film horor itu rasanya kurang seru. Kalau saya suka efek film action lantaran, efek film yang dihasilkan macam-macam.

      Hapus
    3. he...he...he..... tapi kalau film action gak bisa bikin merinding disco mas.... :)

      Hapus
    4. Kalau pengen merinding sih gampang, mandi saja pagi-pagi dengan air dingin. Badan bisa merinding deh karena kedinginan. Hehehe

      Hapus
  3. Aaaakkkk...mbak Yuni...aku sdh serius bacanya....ealah..di pengujung tulisan..ternyata oh ternyata.....aku terjebak dlm tulisanmuuhh....hhiihihi...

    BalasHapus
    Balasan
    1. he,...he...he.... iya mbak itu cerita sebuah film..... jadi nggak enak nih saya.... :)

      Hapus
  4. Assalaamu'alaikum wr.wb, mbak Yuni.... Kalau saya pasti menjerit melihat filem ini, mbak. Ngeri ya kalau matinya di atas udara, tidak bisa selamatkan diri. Biasanya jarang memilih filem sebegini jika mahu membeli discnya. Tapi apa pun kepercayaannya, memang roh bisa melihat jasadnya sendiri sebelum diangkat ke langit. Hadis da menjelaskan hal ini. Salam manis dari Sarikei, Sarawak. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Walaikumssalam Mbak Fatimah,
      Kalau saya suka film-fil horor mbak, soalnya bikin penasaran. dan setuju sekali saya bahwa Roh memang bisa melihat jasadnya sendiri mbak..saya sangat percaya itu....

      salam dari jogja..

      Hapus
  5. kalo horor mah aku takut banget mbak Yun, bisa2 filmnya gak aku tonton cuma dengerin suaranya aja hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. he...he...he.... kalau saya sangat suka mbak kalau horor luar..karena menurut saya tidak terlalu menakutkan...kalau film horor indonesia itu baru yang menakutkan.... :)

      Hapus
  6. kiraen beneran ternyata cerita film,, boleh juga tuh jadiin daftar buat di tonton

    BalasHapus
    Balasan
    1. He..he..he..... silahkan.... lumayan menghibur filmnya kok....

      Hapus
  7. Saya serius dan tegang membacanya, hehehe... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Walah serius amat mas, apalagi kalau nonton filmnya ya.... :)

      Hapus
  8. Balasan
    1. he...he...he....kalau benar ada pasti mengerikan...tapi ini hanya sebuah film.... ;)

      Hapus
  9. Ya ampun ini serem bgt mbak kalo kejadian beneran. Ga beranii nontonnya juga x.x. Btw, salam kenal mbak yuni :)

    BalasHapus

Posting Komentar

HIMBAUAN BERKOMENTAR :
1. Tersenyum Dulu | 2. Berkomentarlah sesuai dengan artikel diatas | 3. Gunakan Open ID / Name Url / Google+ | 4. Gunakan Bahasa Yang Jelas | 5. Jaga Kesopanan Ingat Pasal 27, Pasal 28, dan Pasal 29 UU ITE :) | 6. Jangan Nye-SPAM | 7. Maaf, link aktif otomatis terhapus| 8. Jangan Berpromosi | 9. Jangan minta transfer pulsa | 10. Begitulah.

Postingan Populer