Malam Tahun Baru Apakah Harus nge-Sex, Sih ?

Anda hanya butuh waktu membaca artikel ini.


Liburan dan malam tahun baru 2013-2014 (tahun lalu), saya terkejut setelah membaca berita media online bahwa penjualan kondom di Jogja mengalami peningkatan hampir 50%. Kenaikan ini terjadi dihampir semua apotek dan toko modern, terutama yang berada disekitar tempat hiburan. Saya semakin mengernyitkan kening setelah membaca informasi bahwa pembeli kondom-kondom tersebut rata-rata berasal dari kalangan produktif, berusia antara 15 - 64 tahun. 

BACA JUGA YANG INI YA...
1
8 Kecelakaan Tragis Pesawat Terbang di Tahun 2014
2
Drumband Tengah Malam, Ghaibkah ?
3
Diluar Banyak Dosa !

Lalu untuk apa mereka membeli kondom? Tentu saja untuk melakukan hubungan badan alias nge-seks dengan lawan jenis yang (mungkin) bukan muhrimnya. Sebuah perilaku pemanfaatan libido yang tidak sesuai dengan peruntukannya. Pengingkaran kodrat manusia yang berbudaya dan beragama, serta menantang langsung Tuhan karena bersekutu dengan hawa nafsu dan bisikan iblis laknatullah.


Apakah melewati tahun baru harus dengan nge-sek bebas, dugem, minum-minuman keras dan sejenisnya, sih ?   Mereka bilang bahwa malam tahun baru sangat spesial karena hanya terjadi setahun sekali jadi mesti puas menikmatinya.


 photo votenya2_zpscza8qxy0.gif



Oh, kalau begitu bagaimana kalau ada yang mengatakan bahwa hidup ini juga cuman sekali. Kalau ternyata tanggal 2 Januari ajal menjemput setelah melakukan pesta hina malam sebelumnya, lalu selanjutnya apa?

It's your business. Lakum dinukum waliyadin! Ya, itu adalah resume jawaban pada akhirnya. Itu artinya akan selalu terjadi persenggamaan haram di malam tahun baru. Bisa jadi tahun ini (2014-2015) omset kondom juga akan naik seperti tahun lalu. Entah berapa persen. 

Hem, sepertinya aku pun tergoda untuk melakukan persenggamaan itu juga. Tetapi halal dan berkah karena aku melakukannya penuh dengan cinta dengan suamiku tercinta. Sekian !
   

Quote od The day

G+


17 comments

Namaku : Dwiex'z Someo, Komentarku begini nih : 11:32 AM WIB

yapz setuju banget mbak, suami ngajak eng ing eng ya tentunya mau donk apalagi itu halal dan insyaallah dapat pahala...

Namaku : Yuni andriyani, Komentarku begini nih : 4:45 PM WIB

Iya mbak..kewajiban istri soalnya... he...he...he...

Namaku : Ibrahim M.Pd.I, Komentarku begini nih : 6:20 PM WIB

wah itulah jaman saat ini ya mbak, moral bangsa sudah banyak yang bobrok hmmmm mungkin inilah tanda-tanda kiamat semakin dekat :D

Namaku : Yuni andriyani, Komentarku begini nih : 7:18 PM WIB

Yang penting kita menjaga diri dan keluarga mas....gak sah ikut-ikutan yang begituan... ;)

Namaku : Pusat Pengetahuan dan Teknologi, Komentarku begini nih : 5:04 AM WIB

Tapi kegiatan ini sudah menjadi tradisi tren anak muda jaman sekarang. Kalau gag begitu katanya kurang nikmat atau bisa dibilang gag gaul bahkan dibilang culun......

Namaku : Yuni andriyani, Komentarku begini nih : 6:17 AM WIB

tradisi yang salah dan berbahaya itu mas, sebuah tradisi tidak semua benar karena hanya berupa kebiasaan....harus diluruskan...

Namaku : jihan, Komentarku begini nih : 9:39 AM WIB

ijin nyimak ya,,,infonya menarik

Namaku : Jefry Dewangga, Komentarku begini nih : 5:56 PM WIB

Walah gawat kalau seperti itu mah, tradisi dan budaya yang salah sudah merasuk ke Indonesia...

Namaku : Jefry Dewangga, Komentarku begini nih : 5:58 PM WIB

Wah peran orang tua sangat penting dalam meluruskan kembali budaya tersebut.... :3

Namaku : Jamu Tradisional Mujarab, Komentarku begini nih : 1:51 PM WIB

baru tau nie usia 64 masih terbilang masa produktif :D

Namaku : Kedai Jelly Gamat Gold G, Komentarku begini nih : 1:22 PM WIB

insyaallah berkah ya mbak kalau sama pasangan yang sah :)

Namaku : Ramuan Tradisional, Komentarku begini nih : 8:52 AM WIB

thanks infonya sob

Namaku : jellygamatgoldg31, Komentarku begini nih : 11:12 AM WIB

parah bener ya haduh

Namaku : obat pereda asam urat tradisional, Komentarku begini nih : 1:29 PM WIB

menambah wawasan sekali ,terimakasih,kami tunggu postingan postingan selanjutnya

Setelah sayah membaca semua isi disini,sungguh sangat louarbiasa ini pengalaman baru dan banyk sekali hal-hal yang sayah dapatkan setelah membacanya

Ini sangat menarik sekali untuk disimak, karena baru pertama kali saya mengetahuinya dan tentunya menjadi sebuah wawasan baru yang saya dapatkan
obat penghilang benjolan di belakang lutut tradiisonal

Namaku : Yoekaa, Komentarku begini nih : 10:04 PM WIB

Semoga pada cepat sadarrr...mending nikah aja kalo gak kuat

HIMBAUAN BERKOMENTAR :
1. Tersenyum Dulu | 2. Berkomentarlah sesuai dengan artikel diatas | 3. Gunakan Open ID / Name Url / Google+ | 4. Gunakan Bahasa Yang Jelas | 5. Jaga Kesopanan Ingat Pasal 27, Pasal 28, dan Pasal 29 UU ITE :) | 6. Jangan Nye-SPAM | 7. Maaf, link aktif otomatis terhapus| 8. Jangan Berpromosi | 9. Jangan minta transfer pulsa | 10. Begitulah.

RECENT


        Jogjakarta         Sleman         Emak-Emak Blogger         Emak-Emak Blogger         Blogcatalog         Bblog         Blogger Perempuan         Blogger Reporter Indonesia         Blogger Hijaber Indonesia
Modified by Yuni Andriyani 2014. Diberdayakan oleh Blogger.