Wow, Beginilah Bila Madonna Berjilbab



Tidak dipungkiri lagi kalau jilbab semakin ngetren saat ini. Jilbab tidak hanya sebagai sebuah tuntuntan akidah akan tetapi sudah menjadi bagian dari fashion dan gaya hidup Islami yang mendunia. Fungsinya pun tidak hanya sebagai penutup aurat tetapi lebih dari itu adalah sebagai identitas pribadi muslimah. Sebagai identitas, Jilbab menjadi pembeda dengan wanita lain yang karena sebab tertentu belum berjilbab.


Jilbab tidak hanya sebagai penutup aurat tetapi lebih dari itu adalah sebagai identitas pribadi muslimah.

Dalam sebuah kerumunan orang-orang, bila seorang wanita berjilbab berlalu maka seringkali terdengar ucapan salam dari sekelilingnya. itu merupakan doa. Akan tetapi bagi wanita tidak berjilbab yang berlalu apalagi dengan pakaian serba terbuka, maka yang didapati adalah suitan godaan kaum adam yang mendatangkan perangkap syetan dan merugikan diri sendiri.

Sebagai sebuah trend fashion, dengan model apapun jilbab akan semakin membuat wanita yang memakainya semakin anggun dan bertambah cantik. Walaupun demikian, trend fashion jilbab seyogyanya kembali pada fungsi yang sebenarnya yakni menutup aurat bukan hanya mengedepankan sisi modisnya semata seperti fenomena Jilboobs yang marak beberapa waktu yang lalu. 

Alkhamdulillah beberapa publik figure terutama kalangan artis tanah air sudah banyak yang memberi contoh dengan berhijrah dan berhijab. Sebut saja nama-nama seperti Zaskia Mecca, Sireen Sungkar, Dewi Sandra, Risty Tagor, Eva Arnaz, Nuri Maulida, Pegy Melati Sukma, Lyra Virna, dan lain-lain. Mereka telah mendapatkan hidayah dan keberuntungan yang akan memberi insprasi bagi wanita-wanita Indonesia lainnya. 

Nah, ketika artis-artis wanita di negara kita sudah banyak yang berjilbab, lalu bagaimana dengan pesohor-pesohor dunia lainnya, Adakah yang berjilbab ? Nampaknya hil yang mustahal itu terjadi tetapi sebagai sebuah fashion beberapa artis seperti Lady Gaga, Kate Middleton, Ratu Elizabet II, Nicki Minaj, Angelina Jolie, Putri Diana dan Jeniver Lopez pernah memakai jilbab dalam sebuah acara tertentu. Mereka benar-benar bertambah cantik dan anggun. Coba check link berikut kalau tidak percaya. 

Kira-kira penasaran 'gak bila Madonna "Si Wanita Materialis" ini memakai Jilbab. Kecantikannya akan memancar 10 kali lipat. Coba lihat gambar rekaan yang saya buat di atas. Wajah Madonna yang lebar dengan bibir yang tebal bila memakai jilbab akan seperti wanita-wanita Arab pada umumnya.  Bukankah semakin cantik dan anggun bila berjilbab ? 

Ps : Yuk, semakin meneguhkan hati untuk tetap berjilbab dalam keadaan apapun.




Komentar

  1. Assalaamu'alaikum wr.wb, mbak Yuni....

    Memang cantk daa menarik mbak. Malah sesiapa sahaja wanita memakai jilbab semuanya kelihatan anggun dan terjaga peribadinya yang halus. Alhamdulillah, bersyukurlah kerana kita antara muslimah yang menutup aurat sehingga kini dan mudahan sehingga akhir hayat. aamiin.

    Salam manis dari Sarikei, Sarawak.
    SITI FATIMA AHMAD

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wa 'alaikumsalam Wr.Wb.

      Betul mbak fatimah, sungguh beruntung kita yang diberi hidayah Allah untuk memakainya.

      Terima kasih kunjunganya...

      Hapus
  2. Sayang bukan aslinya yaa

    BalasHapus
  3. Ternyata cuma editan saja, tapi tetep cantik yaa hihi

    BalasHapus
  4. iya mbak....editan saja....siapa tahu bisa jadi beneran...he..he...he..

    BalasHapus
  5. terimakasih atas info nya
    sangat bermanfaat
    lanjut terus gan

    BalasHapus
  6. terimakasih banyak telah berbagi info
    infonya menarik dan bermanfaat
    share terus info menarik lainnya

    BalasHapus
  7. kalo jadi berjilbab beneran pasti lebih cantik Madonna hehehe.keren jg editannya mba hehe.Tentunya menutup aurat adalah kewajiban setiap muslimah.Semoga kita selalu istiqomah,aamiin

    BalasHapus
  8. apa bener madonna sudah berjilbab?

    BalasHapus
  9. cantik sekali ya ternyata kalau madonna berhijab

    BalasHapus
  10. apa madonna sudah masuk islam? kok dia jadi berhijab seperti itu?

    BalasHapus
  11. sudah banyak cerita, jilbab bisa membuat orang cantik hatinya sekaligus cantik penampilannya

    BalasHapus
  12. madonna yang terkenal kalo dipakaiin jilbab jadi ayu....

    BalasHapus

Posting Komentar

HIMBAUAN BERKOMENTAR :
1. Tersenyum Dulu | 2. Berkomentarlah sesuai dengan artikel diatas | 3. Gunakan Open ID / Name Url / Google+ | 4. Gunakan Bahasa Yang Jelas | 5. Jaga Kesopanan Ingat Pasal 27, Pasal 28, dan Pasal 29 UU ITE :) | 6. Jangan Nye-SPAM | 7. Maaf, link aktif otomatis terhapus| 8. Jangan Berpromosi | 9. Jangan minta transfer pulsa | 10. Begitulah.

Postingan Populer